Search This Blog

Guns N' Roses

Guns N' Roses

Band ini telah menjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia, termasuk pengiriman sebesar 43,5 juta di Amerika Serikat. Label band album debut major 1987, Appetite for Destruction, telah terjual lebih dari 28 juta kopi di seluruh dunia dan mencapai No 1 di US Billboard 200 dan juga penjualan debut album tertinggi sepanjang masa baik di AS dan seluruh dunia. Selain itu, album memetakan tiga Top 10 hits di Billboard Hot 100, termasuk " Sweet Child oMine '" yang mencapai No 1. Tahun 1991 album Use Your Illusion I dan UseYour Illusion II memulai debutnya di dua tempat tertinggi di US Billboard 200 dan telah menjual 14 juta kopi gabungan di Amerika Serikat saja dan 35 juta di seluruh dunia. Setelah lebih dari satu dekade berkarya, band ini merilis album, Chinese Democracy.


Personil saat ini terdiri dari vokalis Axl Rose, lead guitars Ron "Bumblefoot" thal dan DJAshba, rhythm guitarist Richard Fortus, bassist Tommy Stinson, keyboardists Dizzy Reed dan Chris Pitman dan drummer Frank Ferrer.
Pertengahan tahun 1980 dan awal 1990-an telah dijelaskan oleh individu dalam industri musik sebagai masa di mana "mereka melahirkan pemberontakan hedonistik dan menghidupkan kembali punk rock dan hard Rock, mengingatkan pada
awal Rolling Stones .

0 comments:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP